Asma' Sunge Rajeh


PETUNJUK PENGIJAZAHAN ASMA SUNGE  RAJEH

Akan kami jelasakan sedikit mengenai Asma Sunge Rajeh menurut
beberapa versi.
Sebagaimana kita ketahui Nabi Khidir AS adalah seorang nabi yang telah ada sejak zaman Nabi Musa AS dan masih hidup sampai sekarang. Diantara tugasnya untuk menjaga lautan. Adapun salah satu ilmu ghaib yang dimiliki oleh beliau adalah disebut dengan Asma Sunge Rajeh. Ilmu ini telah diajarkan kepada beberapa orang yang dianggap pantas mewarisinya. Di Indonesia sendiri ada beberapa tokoh yang mewarisi ilmu tersebut yaitu Mbah Kuwu Cakrabuana/Walangsungsang dari Cirebon yang merupakan uwa/paman dari Sunan Gunung Jati, dan generasi ketiga yang mewarisinya adalah seorang Waliyulah dari Madura yang bernama Syeikh Wali Buju Tumpeng alias Syeikh Su’udi yang berasal dari desa Propo Batu Ampar Pamekasan yang diwariskan kepada anaknya yaitu Syeikh Abu Syamsudin atau Syeikh Husen dan diwariskan pula pada cucu beliau yang bernama Syeikh Damanhuri Batu Ampar Pamekasan Madura Jawa Timur.
Selain Wali Buju Tumpeng setelah melalui pengamatan dan penelitian kami ternyata Asma' Sunge Rajeh ( dalam dialek Madura ) banyak dikuasai oleh beberapa tokoh Waliyuloh dan ulama dari tempat berbeda walaupun masih di pulau Madura yang antara lain Bangkalan yang mengambil sanad dari tokoh Waliyuloh kharismatik Syaikhuna Kholil yang merupakan guru dari KH. Hasyim Ashari pendiri organisasi Nahdatul Ulama dan merupakan kakek dari Alm KH. Abdurahman Wahid alias Gus Dur ada juga yang berasal dari pulau bawean Madura bersanad pada Syeikh Qosim Qiffari untuk versi selatan dan Syeikh Alwy Muhammad untuk versi Utara dan versi-versi lainnya yang kurang penulis ketahui jelas sanadnya seperti sampang, sumenep dan lainnya.
Asma ini memiliki daya ghaib luar biasa, dan termasuk ilmu langka yang multi guna artinya dapat digunakan untuk segala macam keperluan. Bahkan ada yang mengatakan dengan memiliki ilmu ini sama dengan memiliki 10 Hizib pilihan dan 10 ilmu kesaktian. Dan ilmu ini pun sangat mudah di amalakan tanpa perlu ditirakati atau dipuasai. Setiap kali diperlukan cukup dengan membacanya dengan kata-kata yang pendek dan singkat maka apa yang kita kehendaki atas izin Allah bisa terjadi.
Fungsi atau kegunaannya antara lain: Pengasihan umum dan khusus, Keberanian luar biasa, Pelarisan usaha apa saja, Kewibawaan tingkat tinggi, Meredam amarah seseorang, Kekuatan pukulan, Kekuatan fisik agar tidak mudah lelah, Selamat dari senjata tajam tumpul api maupun bom, Selamat dari kecelakan apapun, Menangkal sihir gendam guna-guna dan santet, Mengusir dan bakar mahluk halus, Ditakuti dan disegani mahluk halus maupun manusia, Mengobati orang sakit media maupun non medis dengan media air, Pagar rumah badan dan pabrik, Usir mendung pindahkan hujan, Mempermudah wanita yg Melahirkan, Panglimunan, Untuk menghadapi keroyokan orang sekampung, Menghadapi urusan dengan pihak berwajib/Polisi/Jaksa dan Hakim, Untuk mengisi kesaktian pada org lain dan masih banyak lagi yg tidak bisa saya tuturkan disini. Dalam perjalanannya ilmu ini terbagi menjadi beberapa versi karena telah diijazahkan dan disebarkan kepada santri-santri dari para Wali tersebut. Untuk yang beredar sekarang ini ada beberapa versi dari Asma Sunge Rajeh yaitu versi Cirebon, Madura, Grobogan, Sunan Kalijaga, Blora, Timur Tengah. Untuk versi Madura banyak sekali versi, salah satu versi tersebut terbagi menjadi 2 yaitu Utara Sunge dan Selatan Sunge. Yang Utara berfungsi untuk kanuragan dan berhawa hangat sedangkan yang Selatan berfungsi untuk pengasihan dan berhawa sejuk. Untuk Versi Cirebon dan sendiri terbagi menjadi menjadi beberapa versi yang berbeda-beda dimana ilmu tersebut kami ambil dari guru yang berbeda. Sekalipun untuk saat ini begitu banyak blog-blog maupun web yang menawarkan pengijazahan Asma Sunge Rajeh dengan mahar yang rendah bahkan ada juga yang gratis namun kami berani menjamin bahwa pengijazahan yang kami berikan berikut dengan pengisian khodam dan energy yang merupakan modal utama seorang praktisi untuk mengembangkan dan memperkuat asma tersebut menjadi asma yang tajribiyah/bisa dicoba dan ditest kapan saja dan dimana saja atas ijin Allah SWT karena menurut pengamatan dan pengalaman kami ilmu atau asma terutama Asma Sunge Rajeh apabila diamalkan dan bersumber dari catatan saja tanpa khodam/energy yang cukup maka akan sia-sia saja tidak akan berfungsi dengan baik dan sekalipun befungsi maka bukan khodam yang berasal dari asma tersebut yang asli dan berasal dari golongan khodam nur ( cahaya ) tapi berasal dari khodam jin yang hanya akan menyesatkan bagi pengamalnya ke arah yang negatif. Masing-masing versi mempunyai kelebihan khusus selain manfaat yang telah dijelaskan diatas. Untuk pengisian bisa jarak jauh maupun jarak dekat. Biaya mahar untuk pengganti Ilmu baik jarak jauh maupun jarak dekat, sebagai berikut:

Asma Sunge Raja versi Cirebon :
Mahar Rp. 200.000
Tingkat Guru Rp.300.000.

Asma Sunge Rajeh Versi Madura:
Mahar Rp. 200.000

Asma Sunge Rajeh Versi Blora:
Mahar Rp. 200.000

Asma Laut Rajeh ( Penggabungan Asma Sunge Rajeh Madura Utara dan Selatan )
Mahar Rp.300.000

Asma Sunge Rajeh Versi Sunan Kalijaga:
Mahar Rp. 200.000

Asma Nakaban
Mahar Rp.330.000

Bagi Yang ingin dikirim lewat memory card ada uang tambahan Rp.50.000, ( sebagai pengganti memory card )

Pengijazahan jarak jauh kami lakukan dengan melalui telepon karena Asma Sunge Rajeh ini tidak bisa/tidak boleh dicatat sedikitpun kalau mau direkam melalui HP agar tidak lupa atau dikirimkan melalui rekaman doanya.Bisa juga dikirim dalam bentuk memory card, ( ada biaya tambahan sbg pengganti memory card ) atau lewat MMS Lalu menentukan waktu pengijazahan dengan kami begitu telah sepakat dalam waktu yg telah ditentukan yang mau terima ijazah harap telepon untuk menerima pengijazahannya. 

Catatan: Ilmu ini sangat besar power energi atau kekuatannya jadi jangan dibacakan didalam rumah atau didekat kendaraan karena akan mengakibatkan kerusakan pada mesin atau ban nya dan jangan dibacakan didekat wanita hamil/mengandung karena dapat menyebabkan keguguran/kematian pada janin, adapun pantangannya selain ketiga diatas yang sudah kami jelaskan semua yang dilarang Agama dan hukum negara itu merupakan pantangannya. Cocok untuk yang muslim dan non muslim yang penting percaya kepada TUHAN YME, bagi yang belum pernah belajar ilmu-ilmu kebatinan/metafisika maupun yang sudah berpengalaman di ilmu kebatinan/metafisika pengijazahan ini sangat membantu meningkatkan keilmuan yang telah ada. Ijazah bisa dilakukan kapan saja sesuai kesepakatan bersama. Dimohon untuk yang akan menghubungi kami hanya yang betul-betul serius dan siap mengikuti pengijazahan dengan kesanggupan membayar biaya mahar terlebih dahulu karena kesibukan kami yang banyak menyita waktu.
Apabila masih ada yang kurang jelas bisa kirim email bambangpamungkas88@gmail.com atau telepon ke no HP saya seperti tercantum 081284630777 atau  087886540222
.

Terima Kasih.
 
Support : Creating Website | Majelis Ilmu Hikmah | Mas Bambang H
Copyright © 2011. MAJELIS ILMU HIKMAH - All Rights Reserved
Template Created by Modified by Mas Bambang H
Proudly powered by Blogger